Breaking

MEREKA PASTI KALAH

Mereka Pasti Kalah
Mereka Pasti Kalah

Bangsa atau suku Quraisy pernah Berjaya dengan segala kesesatan yang ada pada mereka, yang kemudian kejayaan mereka dan ketenangan mereka merasa terusik dengan di utusnya Baginda Nabi Muhammad ï·º.

Dan demi menjaga kekuasaannya, mereka melakukan banyak tipu daya guna menghalangi dakwah yang disampaikan oleh Nabi Muhammad ï·º, mulai dari menghujat pribadi Nabi sampai menghujat ajaran yang disampaikan oleh beliau ï·º.
Mereka tidak berani bermain sendiri, untuk itu mereka membuat koalisi yang besar diantara suku – suku arab pada saat itu, mereka juga bersekutu dengan Yahudi dan yang lain nya dan bersekongkol untuk menjatuhkan Kewibawaan Nabi Muhammad ï·º serta merusak citra baik yang dihadirkan oleh ajaran beliau yaitu Islam.

Mereka mengatakan bahwa Nabi ï·º adalah seorang yang majnuun ( Gila )
Mereka mengatakan bahwa Nabi ï·º adalah penyihir
Mereka mengatakan bahwa Nabi ï·º adalah pemecah belah
Dan mereka juga mengatakan bahwa Nabi ï·º adalah pendusta dan pembohong

Alloh ï·» berfirman :

Apakah (mereka lalai) dan tidak memikirkan bahwa teman mereka (Muhammad) tidak berpenyakit gila. Dia (Muhammad itu) tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan lagi pemberi penjelasan. ( QS Al A’Raaf 184 )
Mereka berkata: “Hai orang yang diturunkan Al Quran kepadanya, sesungguhnya kamu benar-benar orang yang gila. ( QS Al Hijr 6 )

Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (rasul) dari kalangan mereka; dan orang-orang kafir berkata: “Ini adalah seorang ahli sihir yang banyak berdusta”. ( QS Shad 4 )


Setelah mereka memberikan label buruk pada pribadi Nabi ï·º, kemudian mereka juga menyerang ajaran yang dibawa oleh beliau ( Islam )

Mereka mengatakan bahwa ajaran Muhammad ï·º adalah ajaran yang menghina mereka dan agama leluhur mereka yang penuh dengan kemusyrikan. Mereka mengatakn bahwa Islam memecahbelah bangsa Arab dan membuat kekacauan di jazirah arab.

Dalam sebuah riwayat di sebutkan, Ath-Thufail meninggalkan kampung halamannya di Tihamah menuju Mekah yang pada saat itu di Mekah sedang terjadi pertentangan antara Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan orang-orang kafir Quraisy yang menolak dakwah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.
.
Ketika Ath-Thufail bin Amru ad-Dausi sampai di Mekah, ia ditemui dan disambut dengan sangat baik dan disediakan tempat singgah yang terbagus oleh para pemuka dan pembesar bangsa Qurais.
.
Dan kepada Ath-Thufail bin Amru Ad-Dausi mereka berkata : “Wahai Thufail, sesungguhnya kamu telah datang ke negeri kami, dan laki-laki yang menyatakan dirinya sebagai Nabi itu telah mencela-cela urusan (peribadatan) kami DAN MEMECAH-BELAH PERSATUAN KAMI, SERTA MENCERAI-BERAIKAN PERSAUDARAAN KAMI. Kami khawatir apa yang menimpa kami ini akan menimpamu sehingga mengancam kepemimpinanmu atas kaummu. Oleh karena itu, jangan berbicara dengan laki-laki itu, jangan mendengar apa pun darinya, karena dia mempunyai kata-kata seperti sihir, memisahkan seorang anak dari bapaknya, seorang saudara dari saudaranya, seorang istri dari suaminya”.
.
Itulah kata-kata yang disampaikan para pembesar kafir Qurais kepada Ath-Thufail bin Amru Ad-Dausi. Namun ternyata Ath-Thufail bin Amru Ad-Dausi malah tertarik oleh dakwah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu masuk Islam.
Wahai saudaraku…

Ini adalah sekelumit dari kejadian yang pernah terjadi pada masa yang lalu dan menimpa Nabi Muhammad ï·º

Ini hanyalah sepenggal sejarah yang pernah dilalui oleh para pejuang Islam pada masa yang lalu yaitu Rosululloh ï·º dan para sahabatnya.

Lalu perhatikanlah, bukankan hari ini kitapun merasakan nya ?
Bukankan hari ini Islam dihina dan di olok – olok ajaran nya ?
Bukankah hari ini para pembela Islam di nista dan di kriminilisasi ?
Bukankah hari ini Islam dituduh sebagai pemecah belah bangsa ?
Bukankan mereka yang berkuasa hari ini merasa terusik dengan dakwah Islam ?

Ingat wahai saudaraku…

Sejarah akan berulang, dan mereka para penghalang Islam pasti akan hancur dan kalah sebagaimana para pendahulu mereka yang dikalahkan oleh Alloh ï·» melalui tangan orang – orang yang beriman.
Mereka para penghina Alloh dan Rosul Nya pasti akan tumbang ditangan para pejuang Islam ( dengan izin Alloh ï·» )

Perhatikanlah diri – diri kita…..dimana kita dan kemana kita berpihak ?

Semoga Alloh ï·» menolong segenap kaum muslimin termasuk kita Insyaa Alloh.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.