Breaking

Kami Pasti Datang Wahai Kaafirun

Islam Pasti Menang
Islam Pasti Menang

Ibarat bola, semakain keras di tekan akan semakin kuat juga lontarannya. Begitu juga Ummat Islam Insyaa Alloh, semakin di tekan akan semakin kuat perlawanannya, akan semakin solid ukhuwahnya dan akan semakin kuat juga kekuatannya. Dan tidak lama lagi akan segera datang masa kejayaan Islam, akan kembali datang masa – masa dimana orang – orang kaafir tunduk terhina dan membayar Jizyah kepada kaum muslimin. Insyaa Alloh
Sungguh sejarah akan berulang,
Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa hadits berikut ini.
Hadits pertama Rasulullah menceritakan seorang pemuda yang akan membawa umat Islam pada kejayaan kembali. Dan telah mengeluarkan Abu Daud dan Tabrani dari Abdullah bin Mas’ud dari pada Nabi SAW sabdanya “Kalau tidak tinggal dari umur dunia kecuali sehari, nescaya Allah panjangkan hari itu sampai diutuskan kepadanya seorang lelaki (Al Mahdi) dari keluargaku sama namanya dengan namaku dan nama ayahnya dengan ayahku dan dia memenuhi dunia dengan keadilan sebagaimana ia telah dipenuhi dengan kezaliman”.
Hadits kedua mengisahkan dari mana pemuda yang akan membawa umat Islam kedalam kejayaan berasal. Berikut haditsnya:
“Ketika kami berada di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba datang sekelompok anak-anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat akan mereka, maka kedua mata Rasulullah berlinang air mata dan wajah beliau berubah. Akupun bertanya : “Mengapakah kami melihat pada wajahmu, sesuatu yang kami tidak sukai?”. Beliau menjawab : “Kami Ahlul bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia, kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran sepeninggalanku kelak, sampai datangnya suatu kaum dari sebelah Timur yang membawa bersama mereka panji-panji berwarna hitam. Mereka meminta kebaikan , tetapi tidak diberikannya. Maka mereka pun berjuang dan memperoleh kemenangan. Lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu, tetepi mereka tidak menerimanya hingga mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana bumi dipenuhi dengan kedurjanaan. Siapa diantara kamu yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka walalupun merangkak di atas salji. Sesungguhnya dialah Al Mahdi.”
Telah mengeluarkan Tabrani dalam Al Ausat, dari Ibnu Umar bahwa Nabi SAW telah mengambil tangan Ali dan bersabda :
Akan keluar dari sulbi ini pemuda yag memenuhi dunia dengan keadilan (Imam Mahdi). Bilamana kamu melihat yang demikian itu, maka wajib kamu mencari Pemuda dari Bani Tamim, dia datang dari sebelah Timur dan dia adalah pemegang panji-panji Al Mahdi”. (dari kitab Al Hawi lil Fatawa oleh Imam Sayuti)
Lihatlah hari  ini, panji hitam yang bertuliskan kalimat tauhid kini menjadi fenomena baru yang mengguncang dunia termasuk Indonesia, mereka sangat takut dengan kemunculan panji hitam yang di angkat oleh para pemuda muslim hari ini, sehingga mereka berusaha menghalangi dengan berbagai cara bahkan ada yang membakarnya demi untuk mengintimidasi ( Na’udzubillah ) hati mereka bergetar, kaki – kaki mereka lemas dan lunglai, mata mereka terbelalak melihat kenyataan hari ini bahwa sebagian besar pemuda muslim sudah kembali dan siap untuk memenangkan Islam dan kaum Muslimin.
Para pemuda yang hari ini mengangkat panji Tauhid tidak perduli dengan hinaan dan cacian, tidak perduli dengan hadangan dan intimidasi, seoalah – olah mereka ingin membarikan pesan bahwa hanya kematian yang bisa menghalangi mereka dari mengangkat panji Tauhid ini tinggi – tinggi.
Kepada kalian para Kaafirun dan Munaafikun…tunggulah saat – saat dimana kami akan datang untuk memaksa kalian tunduk dan bertekuk lutut dihadapan Islam dan Kaum Muslimin…Insyaa Alloh.
 “Dari Muawiyah radhiallahu anhu berkata, aku mendengar Nabi sallallahu alaihi wa sallam bersabda,
 “Selalu ada dari umatku senantiasa yang menegakkan perintah Allah. Tidak dapat mencelakai mereka orang yang menghinanya dan juga orang yang menyelisihinya, hingga Allah datangkn kepada mereka perkaranya sedangkan mereka tetap kondisi seperti itu.”
 “Dari Umar bin Khatab radhiallahu anhu berkata, Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam bersabda,
 “Selalu akan ada kelompok dari umatku akan membela kebenaran hingga datang hari kiamat.”
Dari Mugirah bin Syu’bah radhiallahu anhu berkata, aku  mendengar Nabi sallallahu alaihi wa sallam bersabda,
 “Selalu aka ada umatku yang membela (kebenaran) di tengah manusia sampai datang keputusan Allah kepada mereka.”
Dari Imran bin Husain radhiallahu anhu berkata, Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam bersabda,
”Akan senantiasa ada kelompok dari umatku yang berperang dalam kebenaran. Mereka akan menang menghadapi orang yang memusuhinya.  Sampai akhir dari mereka akan memerangai Al-Masih  Dajjal.”
ISLAM ITU TINGGI DAN TIDAK ADA YANG LEBIH TINGGI DARINYA

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.